upload dan jual foto kamu disini ...!!!

upload dan jual foto kamu disini ...!!

Fotolia

Minggu, 01 Januari 2012

Akihiro Sato Model Tampan Asia

Akihiro Sato Macieira atau lebih dikenal sebagai Akihiro atau Aki Sato adalah setengah-Brasil Setengah-Jepang cowok model untuk beberapa agency di Indonesia, Thailand, Jepang, dan Filipina. Dia tinggi 185 cm, dengan rambut cokelat gelap. Dia terlihat di banyak iklan TV, Nescafe's Rainy TVC, dll.

Akihiro Sato (lahir 12 September 1983 ) di Sao Paolo Brazil , adalah model Thailand, Indonesia, Jepang, Philipina saat ini tinggal di Philipina.

Akihiro mulai pemodelan di Brazil dan Thailand. Dia tampil di film baru yang disebut Handumanan Philipina. Dia adalah salah satu model paling populer di Philipina pada 2009. Dia bergabung Survivor Philippines: Celebrity Showdown dan itu semua akhirnya membuatnya sampai pada Day 36 dengan Ervic Vijandre, Solenn Heussaff, dan Miles Aubrey sebagai "Final Four". Dan finalnya, ia dinobatkan sebagai "Selebriti Survivor 1 Sole".

Akihiro juga muncul dalam acara GMA Network seperti SRO Cinemaserye: Moshi Moshi I Love You, dengan Rufa Mae Quinto sebagai peran utama wanita nya; Darna sebagai Vladimir the Vampire, salah satu musuh Darna itu; Panday Kids sebagai Oswaldo.
2011, Sato telah memainkan peran Tommy di film My Valentine Girls. Dia muncul di Kapten Barbell, sebagai Bruno.
Ketika kontraknya dengan GMA Jaringan berakhir, Dia pindah ABS-CBN karena kurangnya acara TV. Sato akan muncul di Trip na Trip sebagai host baru.

Sato sedang mempelajari bahasa Tagalog di Universitas Filipina. Dia berteman baik dengan sesama model Jepang-nya Daniel Matsunaga dan Fabio Ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar