upload dan jual foto kamu disini ...!!!

upload dan jual foto kamu disini ...!!

Fotolia

Selasa, 27 Desember 2011

Nichkhun - Korea Artis Top Star

Nichkhun Horvejkul (bahasa Thai: นิชคุณ หรเวชกุล; RTGS: Nitchakhun Horawetchakun; Thai pronunciation: [nítɕʰákʰūn • hɔːráwêːttɕʰákūn]; lahir 24 Juni 1988; umur 23 tahun) adalah penyanyi asal Thailand yang menjadi anggota boy band 2PM asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment.[1]

Nama: Nichkhun Horvejkul
Nickname: Khunnie Boy, Khunnie Boo, Khun Ddeng,
Profesi: penyanyi, model, aktor
Lahir: 24 Juni 1988
Tinggi: 182cm
Berat: 70 kg

Label: Jyp Entertainment
Pendidikan: Los Osos High School (USA)
Hobi: piano, nonton film
Debut album: Hottest Time of the Day
Posisi : vokalis

Tak hanya di mata penggemar, di antara personel 2PM, ia dikenal paling pandai memainkan ekspresi wajah menggemaskan. Pada awal kemunculannya, Nickhun salah satu personel paling menarik perhatian. Wajah imut perpaduan China-Thailand cowok yang lahir dan besar di Amerika ini dan kemampuan berbahasa Korea yang masih minim bikin geregetan. Pemilik nama lengkap Nickhun Buck Horvejkul yang lahir pada 24 Juni 1988 ini ditemukan JYP di Amerika, saat cowok yang terdaftar sebagai warga negara Amerika ini ikut Korean Music Festival di Los Angeles. Kemampuan beradaptasi Nichkun yang baik di Korea membuatnya makin berkilau. Kemampuan bahasa Korea yang makin fasih menjadi jalan memperlancar kariernya. Tahun ini, pemilik julukan Prince Khun ini akan merambah dunia akting dengan menjadi pendukung film The Shining Diploma.

Nichkhun memberi bocoran dengan merilis salah satu fotonya bagi majalah pira MEN HEALTH, yang mana menampakkan otot-ototnya yang kecoklatan. Kali ini MEN HEALTH edisi Maret telah merilis foto-fotonya yang maskulin.

Perjuangan Nichkhun selama berjam-jam di gym terbayar dengan sempurna. Dia telah menguatkan julukannya sebagai Bagel Man melalui foto ini.

Bagel Man sendiri diberikan kepada pria ini sejak pertandingan Lunar New Year special, di mana para selebriti Korea harus bertarung dalam pertandingan olah raga. Bagel Man sendiri merupakan singkatan dari baby face + gladiator body.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar