upload dan jual foto kamu disini ...!!!

upload dan jual foto kamu disini ...!!

Fotolia

Senin, 05 Desember 2011

Jung Yong Hwa - Korea Artis Top Star

Jung Yong Hwa (정용화; pronounced [ tɕəːŋ joŋ hwa ];) (lahir 22 Juni 1989; ) adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Kang Shin-woo dalam serial televisi You're Beautiful.

Nama Lengkap : Jung Yong Hwa
Tanggal Lahir : 22 Juni 1989
Tempat Lahir : Yeoksam-dong, Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan: Leader, Gitaris, Penyanyi, Aktor
Instrumen yang di mainkan: Gitar, Piano
Tahun aktif: 2009-sekarang
Tinggi Badan : 180 cm
Berat badan : 60 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Cancer
Hobi : Berenang
Motto : Berusaha melakukan yang Terbaik

Filmografi:
7 Oktober 2009 ; SBS; You're Beautiful; Kang Shin-woo
29 Juni 2011 MBC; Heartstrings; Lee Shin

Jung Yong Hwa adalah salah satu artis pendatang baru yang menggapai ketenaran bak meteor, Jung Yong Hwa merupakan anggota Band C.N.Blue (band yang sudah populer di korea) namun Jung Yong Hwa lebih di kenal setelah mengepakkan sayapnya di dunia akting.

Jung Yong Hwa membuktikan bahwa dirinya juga berbakat dalam ber-akting. Perannya sebagai Kang Shin Woo dalam drama Asia He Is Beautiful menarik perhatian dan mendapat simpati dari kalangan wanita remaja. Gaya cool, tenang namun menghanyutkan menjadi hal yang menarik dari Jung Yong Hwa. Ia mengungkapkan bahwa debut pertamanya di drama Asia He Is Beautiful memberikan banyak pengalaman untuknya, Jung Yong Hwa banyak belajar dari lawan mainnya seperti Jang Geun Suk.

Jung Yong Hwa juga sudah membintangi banyak iklan antara lain NII (Spring), Holika Holika, Sony Ericson Xperia. Saat ini Jung Yong Hwa makin di gilai para fansnya, tidak jauh berbeda dengan Kim Bum yang terus menggali bakat aktingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar